[Black Gamer]

Jumat, 19 Maret 2010

[Trik]Bermain Pb Tanpa Patcher/launcher

Aku g mau basa basi langsung masuk aja....
Klik Judul nya untuk lebih lanjut...





1.masuk ke dalam folder PB lu (biasanya di C:\Program Files\PointBlank)
2.klik kanan PointBlank.exe ,lalu pilih send to desktop (create shortcut)
3.nah ,balik lagi ke desktop ente !klik kanan pada "Shortcut to PointBlank.exe" lalu pilih Properties !
4.ini yang penting !disitu bakal ada kolom target yang berisi dimana letak PointBlank.exe berada !
tambahkan tulisan "we.hate.hacker!" di ujungnya tanpa tanda petik!

contoh properties PB di laptop gw : C:\PB\PointBlank.exe
lalu tambahkan we.hate.hacker! jadi seperti ini : C:\PB\PointBlank.exe we.hate.hacker!

lalu klik OK .silahkan klik PointBlank.exe melalui shortcut yg sudah di tambahi we.hate.hacker! td .
taraa ,anda berhasil bypass PBLauncher !dan bisa masuk lgsg ke pb !(kayaknya bs bypass maintenance jg nih :hilarious: )
bermula dari sini ,ente bisa edit file" di pb tanpa harus klik tombol "check" :hilarious:

4 komentar:

....??? mengatakan...

kak aku kan abis instal PB...
trus langsung "start" nya bisa...
aku klik...
suruh check dulu....
aku check....
udah aku tunggu lama~...
selesai akhirnya...
aku start....
dia minta check lagi....
jadi apanya yg salah...??
tolong kasih masukan...
apabila ada yg sdkt salah....
tolong beritahu ya....
biar saya bisa maen di rumah....

Ando mengatakan...

:) kamu maen di laptop???...
hmmmm.... mungkin update nya g lengkap...
ato klo g bisa masi check coba pke trik di atas

Anonim mengatakan...

Boong ........
mana bisa target diubah panjang.
target sama aja nama filenya ...

boong
puasa boong
...............

Anonim mengatakan...

nyap nyus gan

langsung OK

Posting Komentar

Popular Posts

Loading...
Widget by Black Gamer

Komentar Terbaru

Template by:

Free Blog Templates